RSS
Welcome to sapipop.blogspot.com where you can find nothing but nothingness

21 Novembree 09

ak bngung titlenya apa. jadinya itu aja ya.

Big news hari ini : Kakak pertamaku hari ini di wisuda loooh! Dimana? Di Binus...jadi papi mami drtd siang pergi meninggalkan aku dan adikku di rumah. dan hari ini pembantuku pulang kampung, sehingga aku terpaksa ga ikut ekskul ST CHOIR yang kucintai untuk nemenin ddku.

Ga penting news hari ini : aku sebel deh masa cafe world si facebook ngeluarin brg2 baru bagus nan lucu seperti gunung vulkanik, air terjun, pillar naga, jem burung kikuk kikuk..dan smcmnya...TAPI! mesti pake duit yang cash2 yang mesti bayar pake duit asli itu loh! sebel deh. minta di toel..hiks. padahal mau banget aku. apalagi si kikuk kikuk. yaa..semoga barang2 itu semakin lama semakin berubah menjadi barang yg bisa dibeli pake koin mata uang disana. meski mahal aku akan menabungss!

Iseng hari ini : Aku tiba2 inget suatu cerita. Jadi pada suatu hari, ak lagi asik main komputer, adikku sedang guling2an di lantai. Terus tiba2 dia duduk dan bertanya padaku.

Dede : Ci, emangnya kalo ga disunat itu kenapa?
Aku : He? (sempat bingung knp dy ga tanya papi ya. kok malah aku. aku kan ga pernah disunat ato ahli dlm bidang sunat2an) Emangnya kenapa de?
D : kata temen dede, kalo ga disunat bisa sakit burungnya.
A : Yaa..katanya sih kalo ga dibersihin bisa infeksi lalu radang dan membengkak
D : *ekspresinya takut gitu soalnya dy ga sunat* tapi kalo dibersihin gapapa kan?
A : hooh. mestinya sih gapapa. cici mana tau *kembali main*
-hening sejenak-
D : ci, disunat sakit ga sih?
A : mana cici tau! cici kan ga pernah disunat!
D : hehehe~ disunat itu gimana sih??
A : *memutar kursi ke hadapan dia lalu berpikir sebentar* katanya sih de. cici gatau loh, katanya doang. alatnya kayak serutan gitu trus diserut.
D : HAHAHAHAHAHAHAHAHAAHA *ngakak lepas dan sangat bahagia*
A : loh kok ketawa sih?
D : HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA....diserut...HAHAHAHAH....diserut..HHAHAHAHA!!!
A : *swt*
D : bisa buat nulis dong ci, diserut. HAHAHAHAHAH *mulai ketawa sampe guling2*
A : *ketawa juga* ya ga lah!
D : bisa buat motong sayur. kan tajem! HAHAHAHAHHA *ampe kakinya terbang2 ke udara*
A : HAHAHAHA..YA GAK LAH! HIGH IMAGINATION DEH!

Lalu aku cerita itu ke temanku. eh trus mereka ngetawain aku krn bilang alat sunat itu kyk serutan (ya aku kn gtw, aku diceritain ccku yang diceritain temennya juga)
>.<

iya ini ade ku yang kuceritain itu. montok ya?

0 komentar:

Posting Komentar