RSS
Welcome to sapipop.blogspot.com where you can find nothing but nothingness

Ini post pertama saya loh

emmh...sebenernya sih ud lama pengen nulis post pertama. tapi jujur aja, bingung juga mo nulis apaan. sebenernya sekarang juga bingung menulis apaan. Saya jadi bingung karena saya bingung untuk menulis kebingungan yang membingungkan di postingan saya. Bingung??? nguung..nguung..

Bicarain apa ya?

Tau ga, hari ini aku nonton This is it. menurut pendapat saya pribadi, MJ itu emang aneh, ajaib, suka nari2 yg ajib, tapi suaranya emang bagus..keren banget..emang susah penyanyi professional. King of Pop katanya. Filem dokumenter yang bagus kok ini sebenernya. aku jadi ragu orang yang terlihat baik kyk dia kok bisa kena desas desus macem2 ttg pedofil ya? yah diluar dy pedofil ato apalah dy tetep suaranya bagus bgt.

Terus hari ini aku beli komik yang aku ikutin "My Adorable Fatty Girl". ternyata ini edisi terakhirnya. jadi ceritanya nih ada cewe genduut yang depresi karena dia di bully bully gitu sm cewe2 di sekolahnya yang baru (karena dy gendut pendek, buntet dan lemah) terus dy mau bunuh diri, tapi tali tambangnya malah putus. Terusannya, dia nemu obat2 ajaib yang bisa ngubah2 dia jadi macem2, bisa jadi cantik, jadi ikan, jadi cowo, jadi macem2 deh. Nah nah, dia itu naksir sama satu model gitu, dan dia disukain sama teman masa kecilnya yang dr dulu suka menyiksa dia. gimana kelanjutannya? baca sendiri dong. lucu kok. hohoho.

Wah wah saya jadi promosii. hoho..

Enough Intro.

Mengapa saya buat blog inii?
Jadi ini sih merupakan sebuah keharusan dari Guru Komputer kamii..katanya mau dikasih tugas dan mesti di post di blog.

Btw, saya ini baru loh di dunia blog. jd saya ga ngerti apa2. tapi saya hebat ya akhirnya bisa masukin template dari luar( walopun setengah mampus krn gw gaptek). gue emang keren. (no offense ya yang ngerasa ga keren)

Uda ah. bingung mo nulis apa lagi.
sampai jumpa di postis selanjutnya. dadaaaaaaaah~

Lagi..Lagi..Lagi..Lagii...

Dadaaaaaaaaaah~

0 komentar:

Posting Komentar