RSS
Welcome to sapipop.blogspot.com where you can find nothing but nothingness

Setumpuk Surat Cinta

Sebelumnya saya minta izin sama kakak saya yang manis untuk menceritakan kisahnya ini. Soalnya ini cerita menurut aku lucu , dan patut disebarluaskan untuk menghibur masyarakat.

Pelaku :

Clara (7 tahun)
Lelaki misterius (6-7 th)
Teman-teman sekelasnya.

Waktu itu Clara sedang bermain dengan polosnya di kelas. Lalu seorang lelaki misterius memberikannya surat cinta dengan kertas lucu...

Tapi.... itu bukan sebuah surat cinta...


Melainkan...



segepok surat cinta!

Lelaki itu menyerahkannya dengan malu-malu dan sepenuh hati kepada Clara. Clara menerimanya dengan bingung. Clara membuka semua kertas2 itu lalu membacanya satu per satu..
Isinya adalah berikut

Kertas pertama.

"Aku suka kamu"


Kertas kedua.

"Aku sayang kamu"


Kertas ketiga.

"Aku cinta kamu"


Kertas keempat dan seterusnya isinya sama seperti kertas 1, 2 dan 3.

Clara bosan membacanya, soalnya banyak banget.
Berhubung Clara masih terlalu polos untuk mengerti arti suka dan cinta, jadi ya dia ga ngerti surat itu.

Tapi karena kertas suratnya lucu-lucu, jadi Clara sayang untuk membuangnya.

Mungkin anda bertanya apa yang terjadi selanjutnya.

Yang terjadi selanjutnya adalah...


Clara membagi-bagikan surat itu kepada seluruh teman-temannya di kelas DI DEPAN LELAKI itu!!

Sekian cerita dari saya. Menurut aku sih ini lucu sekali (aku membayangkan wajah lelaki itu melihat cewe pujaannya membagi-bagikan surat cinta yang cowo itu berikan)

Btw, saya senang, blog saya sudah bisa terbuka lagi.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

MONYONGSSS hahahhaa
ini cerita tahun kapan men!
huahahah lucu bangett aku sampe udah rada lupa deh!

Ririe Juliana mengatakan...

muahahahahaha. eaaa...saudara-saudara. inilah pemeran utama dalam cerita inii, CLARAAAA OKTAARINAA!!
btw, maaf lo sepertinya cerita aslinya ga begitu, karena cc hanya menjelaskan intin ceritanya, dan kurang seru kalo gda penjelasan settingnya, jadi settingnya kutambah2in sikit lah

Anonim mengatakan...

MONYONGSSS hahahhaa
ini cerita tahun kapan men!
huahahah lucu bangett aku sampe udah rada lupa deh!

Ririe Juliana mengatakan...

muahahahahaha. eaaa...saudara-saudara. inilah pemeran utama dalam cerita inii, CLARAAAA OKTAARINAA!!
btw, maaf lo sepertinya cerita aslinya ga begitu, karena cc hanya menjelaskan intin ceritanya, dan kurang seru kalo gda penjelasan settingnya, jadi settingnya kutambah2in sikit lah

Posting Komentar