RSS
Welcome to sapipop.blogspot.com where you can find nothing but nothingness

Di Kala Soda menyebabkan Sendawa

Ini adalah kisah kenapa gue kapok minum soda.

Pas jaman gue SD, biasalah, kalo temen ultah suka di Pizza Hut gitu. Dan kali ini salah satu temen gue (siapa pastinya gue lupa, yg jelas cowo yg lumayan deket) nraktir di Pizza Hut. Gue dateng, duduk di sebalah sohib gue pas SD, Laura dan di seberang gue pas banget itu gebetan gue. sebut aja si Monyet.

Tambahan : biasalah taksir-taksiran jaman sd kan jaim-jaiman gitu, jadi pas gue dateng ke itu ultah, gue berusaha tampil cantik bukan karena ultah temen, tapi karena ada si Monyet.

Lalu lantas, kami ya biasalah ngobrol2 gitu. sambil nunggu ya minum2 coca cola yang pitcher-an itu loh. Gue minum dengan manis, tapi selanjutnya gue sendawa dengan sangat tidak manis (sumpah waktu itu gue sendawa lepas kontrol banget). Aku juga ga ngerti kenapa itu sendawa bisa keluar gitu aja dengan mantap dan lantang (padahal aku ud selalu membiasakan diri kalo sendawa itu ga dikeluarkan *sob*). Dan gue yakin 100% itu karena soda, kan kerasa bedanya sendawa kenyang sama sendawa soda--ini menurut para ahli peniliti sendawa (tentu saja bohongan).

Terus semua terdiam, si Monyet dan Laura ngeliatin gue, lalu mereka berdua ngakak dan ngetawain gue pokoknya.
Ga bohong, aku maluuuuuuuuuuuuu banget nget nget. Maka sejak saat itulah, entah mengapa, saya jadi tidak begitu suka soda, kapok!

1 komentar:

Si Pencari Jalan mengatakan...

hahaha
parah banget....
untung gak pernah kejadian ma aku....

Si Pencari Jalan mengatakan...

hahaha
parah banget....
untung gak pernah kejadian ma aku....

Posting Komentar