RSS
Welcome to sapipop.blogspot.com where you can find nothing but nothingness

iseng hari ini.

hm. katanya yang namanya blogger yang baik itu kan blogging tiap hari dan update terus2an kan ya?
tapi aku bingung deh mau cerita apa. gimana kalo hari ini ak cerita ttg...

meja ruang biologi dan cewe yang diisengi

ok. tp jangan bilang spa2.

jadi begini ceritanya. terkadang, guru bio kami tercinta, Pak Yanto suka asik sendiri sama mainannya (kaga tau apaan) jadi kami yaa main2 aja. mejanya itu berupa meja lab, yg gede2 putih gitu, jadi 1 meja rame2.
Biasanya sih aku yaa ber 4 sama teman2ku. biasanya nita asik nyisir sendiri, maya sama nada asik berdua (pernah sekali waktu mereka asik ngerekam nyanyian mereka di hapeku, saat pelajaran tentunya. dan totalnya ada belasan rekaman) nah aku biasanya asik oret2 meja. >.<

lalu sekali waktu, nita ikut asik oret2 meja bersamaku. lalu dia menulis...
NAMA PACARKU [enter] LOVE [enter] NAMA SEORANG CEWE DR KELAS LAIN
lalu terjadi conversation berikut
Gw : tulis apa nit?
N : nih
Gw : wah parah lu nit.
N : Biar!
Gw : apus ah *siap penghapus di tangan*
N : jangan! kita liat reaksinya si cewe itu
Gw : menarik. oke.

Yah, tentunya pacarku ga suka lah sm cewe itu. mana mungkin. kan gw terlalu keren untuk dipalingkan (maksudnya dy ga bisa berpaling gitu)

Lalu lantas, kemarin pas hari kamis itu, aku lagi ngobrol berdua wowokku depan ruang mat (serius. cuma ngobrol) trus cewe itu lewat dan bilang "ehem ehem ehem ehem" padahal biasnaya boro2 ngomong sm aku, boro2 si jerapah (wowokku) yg diem itu. aku dah ngerasa nih. wah dy pasti uda baca tulisan itu (soalnya katanya sih emang dy duduk disitu dan emang dia orgnya yg rada ajib gitu). Ya abis itu kami tulis lagi deh NAMA WOWOKKU [enter] LOVE [enter] NAMA CEWE ITU

Terusannya, hari ini kelasku ada biologi lagii, nah nah. Tulisan love lovenya sudah hilang beserta hati yang menyelubunginya.
Lalu pas tadi padus selesai (jerapah n cewe itu juga padus)cewe itu tiba2 bilang sms dy yg kmrn nyampe gaa (aku sudah ganti nomor-red) trus dy minta nomor barukuu...
Padahal kami sudah tidak pernah ngobrol banyak setelah 2 taun terakhir. apa lagi smsan. bener2 aneh kan.

Jadi aku menyimpulkan kok kyknya cewe itu emg kesenengan gitu. hahaha.
maaf ya. no offense. yang merasa ya maaf..
Sebenernya ya ini tindakan nita yang kutindaklanjutin dengan mengizinkannya dan mendukungnya. hohoho.

Sekian cerita hari inii~

1 komentar:

nama saya yovian kelas XI SOS C, jangan lupa pak! mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah nama saya dibawa"

nama saya yovian kelas XI SOS C, jangan lupa pak! mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah nama saya dibawa"

Posting Komentar