RSS
Welcome to sapipop.blogspot.com where you can find nothing but nothingness

Penemuan-penemuan iseng

Lagi iseng nih. mumpung inget yaa...

Kalian semua tau sandwich lah ya. Pada tau ga ini ditemukan secara tidak sengaja?
Aku juga lupa sih siapa yg nemuin. pokoknya om-om ini mau berangkat kerja, tapi kesiangan, nah nah, tapi dia mesti ttp makan sarapan dia dong yang terdiri dari : roti, selada, tomat, daging, keju, dll. Karena bener-bener buru-buru, akhirnya dia tumpuk semua deh sarapannya yang banyak dan tidak praktis itu. maka terciptalah yang disebut sandwich!

Terus ada juga Cone Ice Cream! awalnya, es krim itu makannya di mangkok aja. Pada zaman dahulu kala, ada nih warung es krim di mana saya lupa nama tokonya juga gatau. tapi konon katanya sih, ini toko laku banget. rameeeeeee bgt. anak-anak pada suka es krim nya si abang ini. Lalu pada suatu hari yang terik, si abang es krim kehabisan mangkok2 plastiknya ini, tapi masih rame! anak2 masih pada ngantrii panjang. Si abang es krim berusaha menjelaskan ke anak2 kalo mangkoknya abis. Tapi anak2 itu gamau tauu. Jadi, si abang es krim yang kreatif menjadikan sebuah roti tipis (kayaknya yang sejenis buat gulali rambut barbie itu) buet jadiin tadahannya es krim!
Itulah asal mulaa Cone Ice Cream!

Lalu selanjutnya potato chips!
Jadi awalnya ga ada tuh yg namanya chips a.k.a kentang tipis yang di-deep-fried.
Semua berawal di satu restoran yang jual makanan, tentunya.
Lalu di saat-saat ramai itu, kokinya salah motong kentang! Ketebelan! lalala~ nah si koki kreatif ini potong kentang yang ketebelan itu jadi dua, yah sekarang ketipisan! Karena bingung itu kentang diapain, digoreng aja deh sama dia, eh para pelanggan malah suka!

yawda sekian dulu tentang penemuan-penemuan ajaib yang tak disengaja, karena aku gatau lagi penemuan apalagi yang ga sengaja. hahahaa. ya kalo ada lagi nanti tinggal di masukin lagi.

Udah dulu ya hari ini.

Btw, aku stress mencari cara masukin hit counter bentuk apel yg lucu ini ke blog. ada yang bisa ga? ajarin dong.

0 komentar:

Posting Komentar